Minggu, 14 Juni 2009

bojong 2 in story

bojong 2 in story
SD ini sama seperti SD negeri yg lainnya yg ada di indonesia.SD ini terletak di komplek TNI-AD YONIF 406.sbg SD yg ada di kawasan komplek militer,gak mengerankan klo banyak orang yg takut pertma kali masuk ke komplek TNI-AD untuk menuju ke SD tsb,tak mengerankan jika siswa dari SD itu datang silih berganti,mererka rata2 pindah skul mengikuti tugas dari ortunya,hanya mereka yg asli bojong lah yg menyelesaikan skul SD tanpa harus pindah-pindah SD.waktu aku lulus dari SD bojong 2,kita hanya 13orang aja.siapa aja ya mereka:aline,dimas,yosy,double gatot ,double dian,lilis,muiz,desy,iful,aku dan kembaranku(yonida,kebetulan kita masih sodar jauh dan TTL kita sama).aku bersyukur pelan tapi pasti mereka dah mulai kumpul lagi via facebook ini.banyak yg kenangan yg telah kita ukir bersama di SD itu dari mulai skul SD yg kebanjiran di tahun 1992 trus sebagian bangunan skul yg roboh 3 hari setelah kebanjiran,ngikutin lomba dokter kecil dan apotek hidup sampai tingkat jateng,darmawisata ke yogja pas kita kelas 4 SD,kelas 5 SD kita ke baturaden dan terakhir kelas 6 SD kita pergi ke pemalang-tegal(ada gak ya,yg punya foto2 kita pas SD dulu),rekaman tembang mocopat pas kelas 5 SD,wisata keliling purbalingga pake mersi tentara,dll.kebanyakan teman SD ku adalah teman TK aku dulu.he3x.klo ingat dengar cerita ttg cita-cita masa kecil kita di SD bojong 2 dengan kondisi kita skg ini,kebanyakan beda jauh dan hanya 2 orang yg sampe skg berhasil bertahan mempertahankan cita2 masa kecilnya itu.wakawakawakawakawaka.
Banguan tua di bagian timur komplek TNI-AD Yonif 406 itu telah menjadi bagian yang tak terlupakan dari kenangan masa kecil kita selama kita duduk di SD bojong 2.tidak ada satu rasa penyesalan dalam hati kita telah skul SD di sana,walaupun dulu sering kita bergerilya dari pintu 1,pintu tengah dan pintu 4 untuk masuk ke SD kita pas om tentara(dulu kita nyebut tentara dengan sebutan om tentara) tugas dinas ke timor-timor.
Buat teman2 ku bojong 2 yg ada di facebook ini:
1. mis Aline:thx buat memburuan anak-anak bojong 2 via facebook ini.
2. Pak dosen hendri:thx dah jadi bagian dari keluarga besar kita di SD bojong 2.
3. Pak dimas di BPK,palangkaraya:thx,kamu dah jadi tetangga rumah ku yg paling dekat di perum bojong.maaf jika,dulu pas kamu pulang ke rumah aku sering malu buat nyapa kamu.biasa klo dekat orang yg pinter kan ku minder dan malu dulu.he3x.lam buat istrimu.btw,rencananya si kecil mo di lahirin di kalimatan or jawa or palembang?
4. Pak gatot yunanto:gimana ceritanya nich kok bisa terdampar dan di tempatkan tugas di kep Riau?
5. Mis Yosy:teruskan perjuanganmu skg
6. Pak muiz:wah dah jadi orang PEMDA Purbalingga skg.selamat ya?
7. kak metha:kakak tambah cantik aja skg.kangen....?
8. dik rimba:wah buat game online apa aja nich?tetep semangat ya?
9. untuk semua nama-nama yg aku sebutin dalam tulisan atas:kapan nich kita kumpul2 di purbalingga,terutama buat yg di luar jawa:jgn sampe gak dateng ya?klo ada yg mo nikah WAJIB nyebar undangan buat kita2 dan belum kasih no hapenya ke aku:sms aja no hape kalian ke no hapeku yang ada dalam data pribadiku di facebook ini ya?serius nich ,jku tunggu sms dan kabar kalian di hapeku or di facebook.i mis you all

3 komentar:

  1. dear nitha

    aku juga alumnus SD tercinta ini lho, kita seangkatan nggak yah? ato kmu adik kelasku malah, aku lulus tahun 94.
    kak metha dan dik rimba itu bukannya putra putrinya ibu guru Sri Susilowati tercinta?

    email aku yah di prexoporte@yahoo.com

    nice to meet you sobat, dan aku pengen denger cerita2 tentang kemegahan SD tercintaku dari temen2 yang lain...

    keep posting

    BalasHapus
  2. aslkm,,, permisi, saya juga pernah sekolah di situ, tapi cuma sampe kelas 1 doang,, trus pindah ke jkt... blh tau facebooknya.

    BalasHapus
  3. wuih keren nih, aku dr kelas 1 sampai kelas 4,klo gak salah sekitar tahun 1986 an.salam kenal dari alumni lawas

    BalasHapus